Spesifikasi dan Harga Oppo F1s

Oppo F1s adalah ponsel yang membawa performa yang handal dan tangguh, salah satu yang menjadi perbincangan hangat adalah Oppo F1s yang menghadirkan kamera selfie berukuran besar. Menurut harga handphone, engusung tampilan dan desain yang elegan Oppo F1s memiliki visualisasi yang mumpuni dengan layar IPS LCD berukuran 5.5 inci. Meski layarnya masih sekelas HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar 267 ppi, namun kualitasnya masih tetap aman di mata. Oppo F1s juga sudah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass dan membawa fitur 2.5 D Curved Glass Screen.

Oppo F1s menggendong mesin berupa chipset MediaTek MT6750 bertenaga prosesor Octa-core 1,5 GHz menjadikan performa Oppo F1s tak perlu diragukan lagi. Oppo F1s juga ditendamkan dengan RAM 3 GB. Spesifikasi performa mesin Oppo F1s juga semakin mumpuni dengan didukung oleh OS Android Lillipop v5.1 yang pastinya akan menampilkan fitur terbaiknya. Untuk menyempurnakan kebutuhan dari gadget Oppo F1s dibekali kapasitas memori internal 32 GB. Oppo juga masih bisa dimaksimalkan dengan memori eksternal dengan ekspansi hingga 256 GB.

Pada bagian fotografi Oppo telah memberikan duet kamera dengan kualitas tinggi, Oppo memiliki keunggulan tersendiri pada sektor fotografi. Oppo menyematkan perangkat kamera utama dengan ukuran 13 megapiksel dan mampu memberikan resolusi sebesar 4128 x 3096 piksel yang dilengkapi dengan LED Flash dan phase detection autofocus. Sementara untuk kamera depan atau kamera selfie membawa kekuatan 16 megapiksel.

Oppo F1s juga dibekali dengan baterai non-removable Lithium Ion berkapasitas 3.075 mAh. Bekal kapasitas tersebut dirasa sangat untuk bisa beraktivitas secara normal selama seharian. Oppo F1s dibandrol dengan harga sekitar Rp 3 juta – Rp 4 jutaan. Harga ini memang terbilang cukup mahal. Namun dengan harga tersebut Oppo telah menghadirkan perangkat yang sebanding dari mulai tampilan fisik hingga performa kerja, harga Oppo F1s tersebut cukup sesuai meskipun tergolong mahal. Dari spesifikasi yang dibawakan Oppo F1s ini pengguna bisa mempertimbangkan.

Leave a Reply