Jaringan Pembuat Uang Palsu di Blitar Ditangkap Polisi

Jaringan Pembuat Uang Palsu di Blitar Ditangkap Polisi. Kanit reskrim polisi sektor selorejo bripka supriadi menjelaskan untuk penyidikan kasus sumarlin di limpahkan di polres blitar guna mengungkap jaringan pembuatan dan pengedar uang palsu yang ada di blitar.

Seorang kakak di blitar jawa timur diduga meracuni adik Kandungnya sendiri hingga tewas usai melakukan perbuatan Keji itu sang kakak ikut minum racun dan juga tewas.

warga desa jeblok kecamatan talun kabupaten blitar kemarin Digegerkan dengan tewasnya binti rohmatin 30 tahun dan rian Ade putra 10 tahun kedua kakak beradik ini ditemukan tewas
Di kamarnya dengan mulut mengeluarkan busa.

Mereka ditemukan oleh surani kakak tertua korban di dalam Kamar dalam kondisi sudah tak bernyawa seusai pulang dari Sawah.

Menurut keterangan siti masruroh adik dan kakak korban Selama ini kakaknya mengalami depresi akibat banyak tekanan Apalagi setelah niatannya untuk menikah dengan pemuda Pujaannya dilarang oleh sang ayah sejak saat itu kakaknya Menjadi pemurung dan jarang bergaul satu-satunya keluarga
Yang sangat disayangi adalah putra adik bungsunya.

Kapolsek talun akp sudi atmadji menjelaskan berdasarkan Hasil otopsi pihak rumah sakit kedua korban menelan racun Jenis timek yang dicampur dalam nasi dan sayur yang mereka Makan.

Melihat kondisi mayat saat ditemukan diduga putra meninggal Lebih dahulu setelah disuapi makanan bercampur racun oleh Kakaknya hal ini dilihat dari kondisi mayat sudah kaku Setelah itu baru kakaknya binti ikut menelan racun sebab saat Ditemukan jenasahnya masih lemas.

Kapolsek menambahkan guna penyidikan selain melakukan otopsi Kedua jenasah polisi juga mengamankan barang bukti berupa Sisa makanan yang mereka makan untuk di tes dilaboratorium
Hingga saat ini polisi masih menyelidiki keterlibatan orang Lain.

Dua kakak beradik warga malang jawa timur ditangkap satuan reskrim polres blitar karena terbukti mencuri empat ekor sapi milik warga. Pelarian gembong pencurian hewan ini terhenti setelah polisi memberi tembakan pada kaki.

Sutiyono 29 tahun dan tarmudji 27 tahun dua bersaudara asal desa mulyosari kecamatan donomulyo kabupaten malang ini ditangkap polisi karena terbukti mencuri tiga ekor sapi milik puryani 35 tahun warga tugurejo kecamatan wates blitar.

Leave a Reply