3 Zone di Taman Safari Prigen yang Menarik untuk Anda Kunjungi

3 Zone di Taman Safari Prigen yang Menarik untuk Anda Kunjungi

Anda tentu tidak asing sekali lagi dengan object wisata taman safari. Satu taman sebagai pusat serta tempat tinggal untuk beberapa binatang. Indonesia mempunyai dua taman safari di dua kota yang berlainan. Taman safari awal terdapat di lokasi Puncak Bogor.

Lalu, taman safari ke-2 berada di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Lagi-lagi taman ini berada di dataran tinggi. Ketinggiannya sekitaran 800 mdpl.

Taman yang terdapat di lereng Gunung Arjuna ini dibangun diatas tempat seluas 340 hektar. Ada tiga zone di Taman Safari Prigen yang paling menarik. Tiga zone itu yaitu zone baby zoo, kehidupan satwa, serta rekreasi. Harga tiket masuk taman safari yang pertama dan yang kedua ini tidak memiliki perbedaan, sama-sama masih bisa dibeli oleh kalangan bawah hingga atas.

Seperti apa kekhasan setiap zonanya? Yuk, intip dengan!

1. Zone Baby Zoo

Zone baby zoo adalah zone yang menghidangkan 14 pertunjukan satwa. Umumnya, beberapa siswa sekolah atau anak-anak suka berkunjung ke tempat ini.

Tiap-tiap pengunjung zone baby zoo diijinkan lihat satwa dari dekat. Bahkan juga mereka bisa menyentuh serta mnggendongnya. Pasalnya, di zone baby zoo nyaris semuanya binatang masih tetap berwujud anakan.

2. Zone Kehidupan Satwa

Zone kehidupan satwa adalah tempat di mana bermacam satwa dilewatkan hidup di alam bebas. Anda dapat melihat semuanya type satwa dari beragam belahan benua. Ada satwa dari Benua Asia, Amerika, Afrika, serta Eropa.

Uniknya, macam satwa yang berada di sini hidup dalam habitat sesuai sama daerah aslinya.

Waktu melintas dengan kendaraan, anda mesti hati-hati, karna umumnya ada kawanan binatang yang mendadak lewat dimuka mobil.

Bila tidak miliki mobil pribadi, pengelola taman safari sediakan bus safari untuk berkeliling-keliling taman. Bus itu disiapkan gratis.

Ada ketentuan spesifik saat anda ada di zone kehidupan satwa. Anda bisa berikan makan namun cuma pada satwa herbivora.

Sesaat di lokasi spesifik yang berisi binatang buas, anda dilarang buka jendela, terlebih hingga turun serta berikan makan.

3. Zone Rekreasi

Sesudah sepanjang hari berkeliling-keliling wahana bermacam satwa, mungkin saja zone rekreasi dapat jadi pilihan terakhirmu untuk istirahat sesaat. Zone rekreasi adalah wahana beragam jenis permainan, seperti bom-bom car, sepeda layang, dan sebagainya.

Untuk anda yang menyukai tantangan serta uji nyali, berkunjung ke puri misteri yaitu pilihan pas. Namun, yang miliki lemah jantung, hati-hati ya bila masuk ke puri misteri.

Leave a Reply