Tutorial Flashing Andromax R I4D1G Yang Tepat

Sesudah usai dengan pekerjaan kami dengan servisan ganti touchscreen Advan E1C, waktunya kami membagi saat untuk beberapa sahabat di sini. Jadi satu persembahan artikel hari ini kami juga akan memberi tutorial flash yang tepat.

Tutorial Flashing Andromax R I4D1G Yang Tepat

Flash Andromax R

Untuk semuanya pengagum product smartfren dengan jenis Andromax R I4D1G, anda tidaklah perlu cemas waktu di mana smartphone jadi bootscreen. Andromax R I4D1G didesain dengan tingkat kemampuan jaringan 4G LTE.

Andromax R I4D1G mempunyai keunggulan pada feature dual model karna bisa tersambungsi terkecuali jaringan 4G juga pada TDD LTE. Bila anda pemakai smartphone ini jadi cukup mujur karna terkecuali mempunyai keunggulan dakoneksi internet cepat, juga diberi dengan support kemampuan yang cukup maksimal. Langkah Flashing Andromax R I4D1G lewat microSDApalagi untuk anda yang hoby bermain game diperangkat smartphone, support chipset Qualcomm Snapdragon 210 dapat memberi ukuran kemampuan processor Quad core sampai 1. 1 GHz. Processor itu juga dipadukan dengan pengilahan grafis Adreno 304 serta support RAM 1 GB. Diluar itu, Andromax R I4D1G nyatanya sediakan ROM sebesar 8 GB serta microSD.

Nah…sementara spesifikasi yang dibawa telah cukup mumpuni untuk mensupport hasrat pemakai, bila berlangsung sebagian masalah anda mesti dapat memperbaikinya. Siapa tahu waktu anda bermain game terus-terusan serta smartphone jadi ngelak tidak memberi tanggapan kerja dengan maksimum mungkin saja waktunya untuk dimaksimalkan.

Anda dapat membuatnya jadi kembali fresh seperti awal sekali lagi lewat cara diflasing ulang file OS. Seperti semartphone yang lain bila mempunyai sebagian priblem software ataupun kemampuan tidak resposif dapat di sembuhkan. Sesungguhnya ada langkah Cara flash andromax A atau mengarur ulang semuanya penyusunan piranti ke awal pabrikan.

Saksikan juga : Langkah Hard Reset Andromax R I4D1G

Tetapi.. cara itu cuma kembalikan pengaruran saja serta spesial untuk masalah yang lupa dengan alur atau menginginkan menhapus data pribadi karna smartphone menginginkan di jual. Ada pula untuk sebagin pemakai coba dengan langkah tersebut waktu alami bootloop.

Untuk lebih membuat maksimum smartphone anda Andromax R I4D1G yaitu melakukan perbaikan system operasi. Langkah tersebut terkecuali memulihkan kemampuan dapat juga buang virus pada piranti serta juga akan merasa bersih nanti. Bila kemu ambil langkah flashing ulang file OS, anda haeus menyipakan file bahanya.

Okay.. kami juga akan siapkan bahan untuk dapat anda unduh serta memberi langkah langkah flashingnya sesuai sama kajian tulisan ini.

Awal anda mesti unduh file :

  • Stok ROM Andromax R I4D1G
  • Ini dalah file TFT Up-date v3. 5

Ke-2 yaitu memulain flashing file pada Andromax R I4D1G :

  1. Charger dulu smartphone agar daya baterai dapat memenuhi untuk mengolah flashing
  2. Sembari menanti daya baterai terisi, sediakan microSD 4/8 GB akan menyimpan file serta format terutama dahulu
  3. Ekstrak TWRP Andromax16C3H serta buka folder jadi juga akan menjumpai folder sdimageinstall TWRP Andromax R I4D1G
  4. Copy sdimage yang telah diformat serta sisipkan ke slot microSD diperangkat
  5. Kemudian tempatkan smartphone dalam kedaan off
  6. Saat ini hidupkan serta dengan automatis juga akan meng-install TWRP serta keluar dilayar warna hijau
  7. Sesudah sistem installasi TWRP usai segera saja matikan smartphone
  8. Format kembali microSDCopy file firmware Andromax
  9. Copy file StokRom-Andromax-A-A16C3H-v3. 5-Fix-update dalam microSD serta janganlah diekstrak lantas gunakan kesmartphone
  10. Kembali dari tempat smartphone off, tekan berbarengan tombol Volume (+) serta Power sepanjang sebagian detik sampai masuk recovery
  11. Pakai tombol Volume jadi navigasi serta tujukan kemenu Wipe data lantas tekan tombol Power untuk konfirmasi
  12. Setelah itu gulir kepilihan Install form SDcard lantas tentukan file firmware
  13. Tunggulah sebagian menit saat sistem update
    Sesudah sistem usai tentukan reboot

Demikian kajian mengenai langkah root Andromax A A16c3hA dari kami serta mudah-mudahan gampang dipahami langkah-langkahnya di atas.

Leave a Reply