10 Tips Jitu Menaikkan Berat Berat Badan

Menggabungkan asupan kalori tinggi dengan latihan kekuatan berat adalah dua faktor terpenting. Ada beberapa hal lagi yang bisa Anda lakukan untuk menambah berat badan lebih cepat lagi. Berikut adalah 10 tips untuk menambah berat badan:

tips Jitu Menaikkan Berat Badan Anda

  1. Jangan minum air putih sebelum makan.
    Ini bisa mengisi perut Anda dan membuat lebih sulit untuk mendapatkan cukup kalori.
  2. Makan lebih sering.
    Peras dalam makanan tambahan atau makanan ringan kapan pun Anda bisa, seperti sebelum tidur.
  3. Minum susu.
    Minum susu utuh untuk memuaskan dahaga adalah cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak protein dan kalori berkualitas tinggi. Rekomendasi produk : Susu penambah berat badan Appeton Weight Gain
  4. Cobalah Weight Gainer Shakes.
    Jika Anda benar-benar berjuang maka Anda bisa mencoba Weight Gainer Shakes. Suplemen ini sangat tinggi protein, karbohidrat dan kalori.
  5. Gunakan piring yang lebih besar.
    Pasti menggunakan piring besar jika Anda mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kalori, karena piring yang lebih kecil menyebabkan orang secara otomatis makan lebih sedikit.
  6. Tambahkan krim ke kopi Anda.
    Ini adalah cara mudah untuk menambahkan lebih banyak kalori.
  7. Kreatin.
    Suplemen pembentuk otot kreatin monohidrat dapat membantu Anda mendapatkan beberapa kilogram dalam berat otot.
  8. Tidur Cukup.
    Tidur dengan benar sangat penting untuk pertumbuhan otot.
  9. Konsumsilah protein pertama dan sayuran terakhir.
    Jika Anda memiliki campuran makanan di piring Anda, makan makanan padat kalori dan kaya protein terlebih dahulu. Makan sayuran terakhir.
  10. Jangan merokok.
    Perokok cenderung lebih memiliki berat badan yanga kurang dari non-perokok, dan berhenti merokok sering menyebabkan kenaikan berat badan.

Menambah berat badan memang cukup sulit, dan Konsistensi adalah Kunci Sukses Jangka Panjang. Sebenarnya bisa sangat sulit bagi beberapa orang untuk menambah berat badan. Itu karena tubuh Anda memiliki titik temu tertentu yang bobotnya terasa nyaman.

Apakah Anda mencoba untuk pergi di bawah titik setel Anda (menurunkan berat badan) atau melebihinya (menambah berat badan), tubuh Anda akan menolak perubahan dengan mengatur tingkat kelaparan dan tingkat metabolisme Anda. Bila Anda makan lebih banyak kalori dan menambah berat badan, Anda bisa mengharapkan tubuh Anda merespons dengan mengurangi nafsu makan dan meningkatkan metabolisme Anda.

Hal ini sebagian besar dimediasi oleh otak, serta hormon pengatur berat badan seperti leptin. Jadi Anda harus mengharapkan tingkat kesulitan tertentu. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin benar-benar perlu memaksakan diri untuk makan meski merasa kenyang. Pada akhir hari, mengubah berat badan Anda adalah maraton, bukan sprint. Ini bisa memakan waktu lama, dan Anda harus konsisten jika ingin sukses dalam jangka panjang.

Leave a Reply