Katalog Promo Carrefour Terbaru Juni 2017

Katalog Promo Carrefour – Carrefour yaitu jaringan toko swalayan yang mempunyai banyak cabang di Indonesia. Terkecuali department store yang jual product sandang seperti makanan, Carrefour juga mempunyai supermarket atau pasar swalayan yang jual keperluan sandang, barang keperluan hidup serta keseharian.

Saat ini sahamnya dipunyai oleh Hero Supermarket Group. Sampai Agustus 2010, sudah di buka 46 hypermarket Carrefour serta 104 gerai supermarket Carrefour di Indonesia

Carrefour sendiri senantiasa mengadakan promo promo paling baru, seperti Promo JSM paling baru yang datang pada saat weekend atau weekday sesuai sama ketetapan dari pahak Carrefour tentunya. Promo Carrefour sendiri begitu diburu oleh golongan ibu-ibu tentunya, namun untuk remaja juga tidak ketinggal juga karna dapat memperoleh product keperluan rumah tangga dengan harga yang murah tentunya.

Harga product di Carrefour memanglah sangat murah bila kamu banding dengan supermarket yang lain yang sudah lama berdiri di indonesia. Dari sisi service memanglah Carrefour tidak di ragukan lagi.

Inilah katalog promo Carrefour paling baru mendekati bln. Ramadhan 2017. Kesempatan ini kami bakal memberi informasi potongan harga mingguan di minimarket Carrefour yang berjalan pada tanggal 9, 10, 11 Juni 2017! Bila kamu penasaran, saksikan harga promosinya berikut ini!
Terdapat banyak product yang bisa kamu beli murah pada promo JSM Carrefour kesempatan ini.

Menyongsong bln. Ramadhan 2017, bermakna lebih kurang 2 minggu lagi, tentu kamu menyiapkan peristiwa itu. Satu diantaranya dengan mencari promo akhir minggu/weekend paling baru di bln. Mei 2017 ini.

Bila menginginkan memperoleh katalog promosi Carrefour silakan berkunjung ke official situs Carrefour katalog yang beralamat di sini. Tetapi janganlah cemas kami sudah download semuanya katalog Carrefour tiap-tiap periodenya, serta segera dipertunjukkan di sini. Info penambahan Carrefour indonesia juga keluarkan Carrefour promo koran yang bisa dipandang di sini.

Leave a Reply