Wow! Antrean Pesanan Toyota Voxy Hingga 7 Bulan

Wow! Antrean Pesanan Toyota Voxy Hingga 7 BulanDealer Toyota tidak pernah berhenti untuk terus memberikan inovasi dalam setiap produknya. Tidak heran jika banyak pecinta otomotif yang kemudian menunggu-nunggu produk terbaru apa yang akan diluncurkan. Baru-baru ini, Toyota kembali menghebohkan dunia otomotif melalui Toyota Voxy yang ikut dipamerkan di GIIAS 2017. Sebenarnya, mobil ini telah diluncurkan pada 10 Agustus 2016, tapi baru dikenalkan di pasar Indonesia dalam pameran tersebut. Diketahui jika mobil dengan model MPV ini telah mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga 1.048 unit. Jumlah yang tidak sedikit untuk mobil yang baru saja diperkenalkan.

Wow! Antrean Pesanan Toyota Voxy Hingga 7 Bulan

Wow! Antrean Pesanan Toyota Voxy Hingga 7 Bulan

Wow! Antrean Pesanan Toyota Voxy Hingga 7 Bulan

Jumlah keseluruhan SPK merupakan akumulasi dari surat yang masuk sejak perilisan Toyota Voxy pada 4 September 2017, bahkan belum sampai satu bulan. Meskipun demikian, Toyota ternyata belum mencapai target yang telah ditetapkan setiap bulannya, yakni sekitar 150 unit per bulan. Fransiscus Soerjopranoto sebagai Executive General Manager PT Toyota Astra Motor mengaku sangat bersyukur ketika mengetahui antusias tinggi dari masyarakat untuk mobil Dealer Toyota Jakarta Toyota Voxy. Menurutnya, dengan jumlah SPK yang sedemikian banyaknya, Toyota sudah mampu melampaui target, bahkan jauh lebih tinggi dari target yang ditetapkan setiap bulannya.

Ribuan jumlah SPK yang harus diproses akhirnya menghasilkan antrean yang sngat panjang. Soerjopranoto pun membenarkan hal tersebut, bahkan beliau juga menyampaikan bahwa kemungkinan waktu antrean bisa mencapai 7 bulan. Artinya, jika Anda memesan Toyota Voxy pada bulan ini, yaitu September, maka Anda baru bisa mengendarainya pada bulan Maret 2018. Bukan waktu yang sebentar bagi mereka yang sudah menunggu-nunggu hadirnya mobil MPV ini.

Waktu antrean 7 bulan bukanlah waktu mutlak yang akan terjadi pada setiap pemesan karena setiap daerah memiliki waktu antrean yang berbeda-beda. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti ketersediaan stok Voxy di setiap daerahnya. Meskipun demikian, Toyota Indonesia selalu berusaha semaksimalkan mungkin untuk mempercepat waktu antrean sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu hingga berbulan-bulan untuk merasakan spesifikasi Toyota Voxy.

Mobil yang masih berada di bawah Alphard ini diimport langsung dari negara asalnya yaitu Jepang sebagai pengganti dari Toyota NAV-1. Di Indonesia sendiri, produksi pembuatan Toyota NAV-1 ini sudah dihentikan sejak tahun 2016 yang lalu. Jadi, tepat rasanya jika Toyota Voxy hadir sebagai jawaban bagi pecinta mobil MPV. Voxy hadir hanya dengan satu pilihan dapur pacu, yakni mesin dengan kapasitas 2.0 L yang dikombinasikan dengan Continuously Variable Transmission (CVT). Banyaknya SPK yang didapatkan Toyota Voxy menjadi bukti bahwa mobil ini mengusung spesifikasi yang mumpuni.

Lantas berapa harga Toyota Voxy hingga menghasilkan antrean yang cukup panjang ini? Untuk bisa merasakan sensasinya mengendarai Toyota Voxy sebagai mobil pribadi maka Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 400 jutaan. Harga yang terbilang pas untuk spesifikasi mumpuni yang diberikan.

Banyaknya permintaan dari masyarakat Indonesia ini merupakan bayaran yang setimpal bagi pihak Toyota yang telah berusaha keras dalam peluncuran mobil ini. Diketahui jika sebelum memproduksi Voxy, Toyota telah melakukan riset pasar, mengenai harga, spesifikasi yang dibutuhkan dan permintaan pasar sehingga produk yang dihasilkan pun ramah dengan keadaan masyarakat Indonesia. Tidak heran jika banyak konsumen Indonesia yang kemudian berbondong-bondong mencari Toyota Voxy sekarang ini, agar tidak mendapatkan waktu antrean yang lama lagi. Jadi, bagi Anda yang telah membeli Toyota Voxy, maka bersabarlah untuk bisa menggunakannya maka Anda harus menunggu beberapa bulan lagi. Itulah ulasan mengenai berita dan review Toyota terbaru.

Leave a Reply