Spesifikasi dan Harga Nissan Note

Hatchback terbaru buatan pabrik asal Jepang yakni Nissan Note akan membuat persaingan di segmen mobil hatchback akan semakin ketat dan seru. Dengan harga mobil Nissan Note yang cukup kompotitif untuk sekelas hatchback maka tak heran jika mobil ini bakal banyak diminati oleh konsumen Indonesia. Sekilas mobil ini tampak sporty, elegan daik dilihat dari sisi depan, samping maupun sektor belakang. Nisan tampak mengusung konsep desain yang mengesankan tampilan modern dimana terlihat head lamp berteknologi LED yang dibentuk dengan gaya Charm Headlights yang nampak begitu aerodinamis dengan balutan lapisan krom pada setiap sisi dari head lamp tersebut sehingga terlihat lebih sporty dan menarik.

Aura sporty dan kemewahan pun akan terasa begitu kuat ketika masuk pada ruang kabinnya. Tatanan letak ruang yang begitu rapi dan bagus dengan balutan interior dengan bahan meterial berkualitas tinggi pun kian memperindah suasana dan memperkuat kesan premium pada ruang kabinnya. Nissan Note mengusung dashbosrd yang dilengkapi dengan beberapa fitur antara lain seperti Color Screen Display seluas 5 inci yang dilengkapi dengan Audio Sistem with AM/FM/CD/MP3 adn USB/Aux-in Connection yang bisa digunakan untuk memainkan musik kesukaan guna menghindari rasa bosan ketika menempuh perjalanan jauh.

Mobil Nissan Note ini memiliki dimensi dengan panjang 4.105 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.535 mm dan memiliki jarak sumbu roda hingga 2.600 mm. Melihat ukuran dari dimensi tersebut maka wajar jika tampilan bodi Nissan Note ini sedikit lebih bongsor dan ruang kabinnya terasa lebih lega sehingga akan semakin lebih bebas dan leluasa. Selain itu hatchback buatan pabrikan asal Jepang ini juga menyediakan tangki bahan bakar berkapasitas 41 liter. Nissan Note dibekali dengan mesin super canggih mesin yang diusungnya berkapasitas 1.198 cc dengan sokongan teknologi DOHC dan mengusung tipe HR12DE 3 silinder. Mesin ini mampu memberikan sokongan power yang cukup bertenaga.

Nissan juga kan menawarkan berbagai macam fitur andalannya seperti iPOD/USB input yang akan bisa digunakan untuk memutar musik dari smartphone atau perangkat pintar lain. Untuk menunjang keamanan dan mencegah tindakan pencurian Nissan Note juga dilengkapi dengan fitur Easy Entry and Safety pada kunci kontak untuk membuka atau menutup otomatis pintu dengan alrm bell. Nissan Note dijual dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 219 juta untuk Nissan Note CVTC, Rp 247 juta untuk Nissan Note XTRONIC CVT with D-Step Logic.

Leave a Reply