Keuntungan Jika Rental Isuzu Elf di Yogyakarta

Saat berkunjung ke Yogyakarta dalam rangka urusan pribadi, bisnis atau pun wisata hal yang harus diperhatikan adalah mengenai transportasi. Banyak pengunjung yang kebingungan saat berada di Yogyakarta karena mereka tidak paham mengenai seluk beluk kota ini dan umumnya mereka tidak membawa kendaraan sendiri. Oleh sebab, menyewa kendaraan adalah solusi dari permasalahan ini. Permasalahan selanjutnya adalah bagaimana jika rombongan yang datang berjumlah belasan orang. Tentu dibutuhkan mobil yang cukup besar agar mampu menampung semua orang beserta barang bawaannya. Mengenai hal ini tidak perlu khawatir karena banyak rental sewa mobil berupa minibus salah satunya adalah Isuzu Elf. Di artikel ini kami akan menerangkan mengenai keuntungan menyewa Isuzu Elf di Jogja antara lain:

  1. Biaya Sewanya Murah

Harga sewa Isuzu elf di Jogja sangat murah dibandingkan dengan menyewa beberapa buah city car atau bus. Untuk menyewa sebuah Isuzu Elf tipe short tarifnya sebesar Rp. 800.000,- untuk durasi selama 12 jam dan untuk area dalam kota. Sedangkan harga sewa Isuzu Elf tipe long diharga Rp. 1.000.000,- untuk durasi 12 jam dan untuk area dalam kota. Tentu saja harga tersebut tergolong murah karena Isuzu Elf tipe short bisa membawa orang hingga 11 orang sedangkan Isuzu Elf tipe long bisa membawa hingga 16 orang. Tidak hanya itu, semaunya sudah termasuk dengan sopir dan juga bahan bakar minyak selama sewa.

  1. Terjamin Mutu dan Kualitasnya

Menyewa Isuzu Elf di Jogja juga terjamin mutu dan kualitasnya. Para perusahaan rental elf yang ada di kota ini akan memastikan semua kendaraannya dalam kondisi yang prima, baik mesin, kursi, audio maupun AC. Terdapat seorang pengemudi yang siap untuk menemani selama perjalanan sehingga penyewa bisa menikmati perjalanan mereka. Pengemudi ini dijamin akan bersikap ramah dan akan melayani konsumen sepenuh hati.

  1. Irit Bahan Bakar

Dengan menyewa Isuzu Elf di Yogyakarta, maka konsumen mengirit keuangan mereka. Isuzu Elf terkenal irit BBM sehingga saat konsumen menyewa kendaraan ini tidak akan membebani isi kantong mereka dan tidak perlu khawatir mengenai BBM jika mereka ingin memperpanjang perjalanan mereka.

  1. Pengemudi yang Ramah

Orang Jogja terkenal dengan keramahan dan kesopananya termasuk juga sopir yang akan melayani konsumen. Sopir asal Jogja terkenal dengan karakter mereka yang sopan dan sabar sehingga banyak orang yang merasa nyaman saat menyewa kendaraan di Yogyakarta. Oleh sebab itu biasanya banyak wisatawan atau pengunjung yang datang meminta kembali sopir yang pernah melayani mereka sebelumnya.

Demikian penjelasan singkat mengenai keuntungan jika rental Elf di Jogja. Tentu saja masih banyak keuntungan lainya yang akan kami bahas di lain waktu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi tambahan referensi saat akan menyewa kendaraan di Yogyakarta.

Leave a Reply