Skor Akhir Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC

Maung Bandung harus tampil maksimal didepan para pendukungnya. Hasil kurang bagus di dua laga sebelumnya dimana mereka tak mampu menghasilkan tiga poin dari partai kandang melawan Bali United (21/9/2017) dan Semen Padang (9/9/2017) menorehkan kekecewaan terhadap para pendukungnya, Bobotoh.

Pelatih Persib Emral Abus berkemauan kalau anak asuhnya mesti menang malam hari ini. Meskipun menaklukkan Bhayangkara FC yang saat ini duduk di puncak klassemen sesaat liga 1 tidaklah hal gampang.

“Insya Allah kami dapat mencapai hasil positif dari kompetisi melawan Bhayangkara FC. Kami mesti menang karna waktu melawan Bali United serta Semen Padang begitu tidak sesuai harapan hingga terlepas empat point, ” kemauan Emral.

Pangeran Biru di pastikan bermain tanpa ada Ezechiel N’douassel. Striker sebagai ujung tombak serangan tim Kota Kembang itu mesti melakukan akumulasi kartu kuning yang paling akhir ia bisa dari kompetisi terlebih dulu.

Emral mengakui tidak cemas. Menurut dia telah ditata pengganti pemain asal Chad itu. Diluar itu tehnik permainan Febri serta kawan-kawan juga telah alami penambahan.

“Kami telah sediakan pengganti Ezechiel. Walaupun persiapan cuma dua hari, kami atur sesuai sama jadwal yang telah ada. Tiga pertandingan yang telah saya lewati mulai sejak dengan Persib, dengan permainan ada penambahan, ” tutur pelatih yang menukar tempat Djadjang Nurdjaman itu.

Sesaat pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menyebutkan absennya Ezechiel adalah bonus sendiri. Terlebih dulu mereka sudah menyiapkan diri dengan maksimum untuk hadapi semua kondisi.

“Kami juga akan bermain seperti umum karna kami juga telah menyiapkan gagasan, baik bila ia dapat bermain atau bila ia tidak hadir. Untuk kami, tidak ada Ezechiel cuma seperti bonus saja, ” tutur Simon.

Meskipun demikian, eks arsitek timnas Filipina itu menilainya pertandingan The Guardian kesempatan ini yaitu satu diantara yang paling sulit spesial partai tandang. Hadirnya beberapa ribu Bobotoh jadi satu diantara kelebihan dari tim tuan-rumah.

“Pertandingan ini yaitu satu diantara ujian terberat untuk kami dalam pertandingan tandang. Kami juga akan bermain dimuka beberapa puluh ribu bobotoh yang fanatik serta kami juga akan dinilai berdasar pada langkah kami bermain, ” kata Simon.

Pertandingannya dapat anda saksikan dengan cara Streaming TV One

Tersebut Perkiraan Starter Susunan Pemain Persib Bandung VS Bhayangkara FC

Persib Bandung XI : Muhammad Natsir ; Henhen Herdina, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, Tony Sucipto ; Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan ; Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga. Pelatih : Emral Abus.

Bhayangkara FC XI : Awan Setho ; Putu Gede Juni Pada, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Dany Saputra ; Lee Yoo-joon, Evan Dimas Darmono, Wahyu Subo Seto, Paulo Sergio ; Ilija Spasojevic, Guy Junior. Pelatih : Simon McMenemy.

UPDATE Hasil pertandingan Persib Bandung vs BFC : Skor akhir 1-1 (Pencetak gol : Michael Essien 74′ vs Sergio 27′).

Leave a Reply