Live Streaming Prediksi Skor Persipura vs PS TNI

TV Online – Jadwal Kick-off jam 13 : 30 WIB di perkiraan Persipura Jayapura vs PS TNI akan sengit untuk mencapai tiga point Minggu Ke-16 di papan klassemen sesaat Liga 1. Seperti apa kabarnya paling baru mendekati kompetisi pada Persipura Jayapura vs PS TNI? Simak perkiraan Persipura Jayapura vs TNI di bawah ini.

Persipura semakin yakin diri sesudah dalam lima minggu liga 1 paling akhir mereka tampak tidak terkalahkan. Terlebih dulu tim berjuluk Mutiara Hitam ini alami dua kekalahan beruntun yang berbuntut pada pemecetan Liestiadi jadi pelatih kepala. Waktu itu Persipura dipermalukan PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta dengan score 5-1, dilanjutkan kekalahan tanpa ada gol dari Madura United (score akhir 2-0).

Tetapi sesudah dua hasil jelek ini, tim asal Papua itu segera bangkit. Dikerjakan pelatih Wanderley Junior, prestasi Persipura segera melejit. Paling akhir mereka membuat malu Arema FC dikandangnya di Kanjuruhan, Malang. Dua gol Persipura yang diciptakan oleh Sanadi dimenit ke-20 serta Nasadit dimenit ke85 menyudahi perlawanan tuan-rumah dengan score akhir 0-2.

Mendulang 11 point dilima kompetisi paling akhir segera mengangkat tempat Persipura ke papan atas klassemen sesaat liga 1. Sekarang ini Persipura ada diperingkat 4 klassemen dengan keseluruhan 27 point menukar tempat Bhayangkara FC sesudah barusan malam dipekan ke-16, Bhayangkara FC menaklukkan Partner Kukar dengan score 4-1.

Sesaat PS TNI yang dalam sebagian minggu terombang-ambing akhir kembali dapat rasakan tiga angka masuk ke kantong klassemen liga 1 mereka. PS TNI yaitu satu diantara tim yang cukup bagus saat pertandingan awal liga 1 diawali. Bahkan juga mereka pernah menempati tiga besar klassemen karena enam pertandingan tidak terkalahkan dengan beruntun.

Tetapi perform tim berjuluk The Army itu mulai alami penurunan. Mulai sejak enam pertandingan tidak terkalahkan itu, praktis tim bimbingan Ivan Kolev cuma dapat masukan 10 point saja dari 9 kompetisi paling akhir. Sumbangan tiga angka paling akhir didapat sesudah PS TNI menaklukkan Gresik United dipekan ke-15 di stadion Pakansari, Bogor, dengan score 2-1.

Meskipun masih tetap dapat berkompetisi, tetapi PS TNI juga akan susah finish di 10 besar klassemen pada putaran pertama liga 1 bila tidak dapat menaklukkan Persipura Jayapura atau minimum bermain imbang.

Persipura Jayapura vs PS TNI Berita Tim

Persipura mentargetkan mesti memenangi pertandingan kandang paling akhir mereka di putaran pertama liga 1 yaitu melawan PS TNI. Meskipun disadari tidak gampang menaklukkan The Army tetapi Wanderley Junior yakin menang. Persipura memanglah harus menang bila menginginkan tetaplah ada di papan atas klassemen.

“Kita mesti usaha keras menang dari PS TNI. Kemudian kita konsentrasi ke pertandingan paling akhir hadapi Sriwijaya. Kita berjuang sebab ada kesempatan buat kita dapat tempat pertama atau tetaplah diperingkat tertinggi sampai paruh musim, ” tutur Wanderley.

Untuk menjangkau tujuan tiga point, beberapa pemain Persipura memperoleh latihan spesial untuk buat gol cepat. “Kita juga melatih beberapa striker untuk dapat cetak gol cepat dengan mengoptimalkan tiap-tiap kesempatan yang didapat, ” kata Wanderley.

Perkiraan Persipura Jayapura vs PS TNI Line-Up serta Susunan Pemain

Persipura Jayapura IX : Yoo Jaehoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanade, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, Yohanes F Pahabol, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Muhammad Tahir, Prisca Elisa Womsiwor, Addison Alves De Oliviera. Pelatih : Wanderley Machado Da Silva.

PS TNI IX : Teguh Amiruddin ; Abduh Lestaluhu, Facundo Talin, Ganjar Mukti, Manahati Lestusen ; Hong Soon-hak, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani, Erwin Ramdani, Gustur Cahyo, Sansan Fauzi. Pelatih : Ivan Kolev.
Perkiraan Score Persipura Jayapura vs PS TNI

Di perkiraan kompetisi Persipura vs TNI akan sama-sama serang mulai sejak sesi awal. Persipura ada di atas angin pasti tidak menginginkan kehilangan point dikandang mereka sendiri. Terlebih mereka telah lima kali tampak dilima pertandingan paling akhir serta belum juga terkalahkan. Persipura tentu menginginkan meneruskan trend positif mereka.

Sedang PS TNI yang memperoleh angin fresh sesudah mendulang tiga point dari Gresik United minggu lantas, juga tidak menginginkan kembali tersungkur. Tempat mereka yang masuk papan tengah klassemen punya potensi makin turun bila hasil jelek dihadapi di kandang Mutiara Hitam.

Sayangnya kerja ekstra keras mesti diperlihatkan pasukan Ivan Kolev ini. Pasalnya PS TNI terdaftar belum juga sempat menang melawan Persipura. Catatan head to head dua pertandingan paling akhir yang berjalan di Indonesia Soccer CHampionship (ISC) A 2016, PS TNI kalah 1-3 di Pakansari, serta kalah sekali lagi di Mandala, markas Persipura dengan score 3-2.

Dengan lihat perform PS TNI sekarang ini memanglah susah untuk menaklukkan Persipura yang tengah ada pada trend bagus. Terang motivasi Boas Solossa cs tengah tinggi-tingginya untuk selalu mengangkat tempat mereka dipapan atas klassemen liga 1.

Source: http://www.hariantv.com

Leave a Reply