Cafe Outdoor di Malang, Tempat Nongkrong Baru Yang Unik Dan Instagramable

Cafe Outdoor di Malang – Kabupaten Malang di Jawa Timur jadi satu diantara maksud wisata. Kota Apel ini mempunyai beberapa obyek wisata alam yang kece setelah dan kulinernya yang senantiasa menggugah selera. Tidak cuma itu saja, Malang juga mempunyai beberapa tempat nongkrong yang bagus baik bergaya indoor ataupun outdoor. Terakhir, cafe memiliki konsep outdoor tengah ramai di kelompok anak muda Malang.

Dengan tawarkan rencana yang unik serta instagenik, sebagian cafe outdoor di Malang jadi viral serta jadi pembicaraan di instagram. Terkecuali nikmati kuliner, pengunjung dapat nongkrong asyik, berselfie atau swafoto dan nikmati panorama alam Malang yang menarik. Di bawah ini 6 cafe outdoor recomended di Malang yang dapat anda menjadikan tempat nongkrong bagus.

1. Dinner Romantis Di Bukit Delight Malang
Situasi yang cozy, romantis serta konkowable, tidak heran bila bukit delight malang senantiasa dibanjiri pengunjung mulai sejak di buka pada oktober 2016 kemarin. Pendar lampu berwarna kuning yang ada di antara pohon-pohon benar benar membuat situasi yang romantis. Situasi semakin warm, dengan alunan musik akustik yang dinyanyikan dengan live. Masalah menu makananan di bukit delight ini cukup komplit dengan harga yang terjangkau. Tempat bukit delight tereltak di Jalan raya joyo agung nomor 1, Merjsari, Lowokwaru, Malang Raya.

2. Makan di Tengah Sawah dengan view Pegunungan Ala Cafe Sawah Pujon
Cafe bagus di malang lainnya dapat anda dapatkan di daerah Pujon, Malang. Diberi nama cafe sawah karna tempatnya ada di dalam sawah dengan view perbukitan hijau yang beri kesegaran. Tempat Nongkrong di malang ini diperlengkapi dengan taman yang instagramable. Berforot ria yaitu hal harus saat datang ke sini. Harga makananya begitu murah dan meriah pada Rp 4 ribu sampai Rp 20 ribu saja. Tetapi memanglah tidak ada menu yang khusus cuma seperti menu di warung warung umum.

3. Campfire Malang Yang Tawarkan Nuansa Camping Di Tengah Kota
Camfire Outdoor Cuisene yaitu satu diantara cafe recomended di Malang terlebih untuk anda yang menyukai dengan menu bebakaran. Tempat duduk 1/2 lingkaran dengan perapian ditengahnya, jadi tempat yang asyik untuk nongkrong dengan rekan rekan. Tiap-tiap tempat duduk dapat menyimpan 8 hingga 10 orang. Mengusung rencana camping, menu makanan di sini umumnya berbentuk bebakaran seperti satay beef, grilled corn, black peper beef serta beda lain. Anda dapat masak sendiri di perapian yang tesedia atau dimasakan oleh chef dengan segera di perapian itu. Campfire tereltak di Jalan Ir Soekarno no 300, batu yaitu dimuka Hotel Mentari.

Leave a Reply