Vienna Whitening Underarm, Pemutih Ketiak Paling Ampuh

Banyak sekali penyebab yang membuat kulit ketiak kita menghitam dan bau. Tanpa anda sadari, semakin hari kulit ketiak anda akan menampakkan warna yang jelek lagi terasa membusuk, jika anda tidak segera mengatasinya. Jika anda termasuk yang mengalami problem demikian, kami sarankan anda untuk menggunakan produk pemutih ketiak Cream Vienna Whitening Underarm, agar tubuh anda terasa nyaman sepanjang waktu.

Komposisi

  • Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B3yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan membantu kulit untuk beregenerasi secara sempurna.
  • Witch hazel yang memiliki fungsi astringent yaitu untuk menghilangkan kadar minyak berlebih pada ketiak serta untuk mengecilkan pori-pori. Bahan ini juga berfungsi untuk mengatasi serta mencegah terjadinya peradangan kulit.
  • Collagen yang memiliki fungsi untuk menjaga kekenyalan kulit sehingga tampak awet muda. Selain itu, bahan ini juga berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati dari permukaan kulit. Dengan demikian, kulit ketiak akan tampak bersih, sehat, dan halus.
  • Herbal whitening complex yang berguna untuk memutihkan kulit ketiak dari dalam dan tanpa efek samping serta tidak menimbulkan iritasi atau alergi.

Cara Pemakaian Vienna Whitening Underarm:

  1. Pada saat mandi, basahi ketiak.
  2. Ambil cream secukupnya, kemudian oleskan pada permukaan ketiak.
  3. Pijat dan gosok secara lembut ketiak Anda. Jangan menggosoknya terlalu keras karena tidak akan menambah efektivitas cream vienna whitening underarm dan justru dapat melukai ketiak Anda.
  4. Cuci hingga bersih. Ulangi pemakaian underarm cream setiap mandi.

Manfaat Vienna Whitening Underarm:

  1. Memutihkan ketiak .
  2. Menghaluskan tekstur kulit ketiak.
  3. Menghilangkan tumpukan kotoran akibat sisa deodorant.
  4. Mengurangi kadar minyak pada ketiak.
  5. Tidak mengakibatkan ketergantungan walaupun sudah tidak menggunakan vienna whitening underarm cream lagi.
  6. Mengecilkan pori-pori kulit ketiak.
  7. Memberikan manfaat yang sifatnya permanen.
  8. Memberikan rasa percaya diri dari memiliki ketiak yang putih dan bersih.
  9. Membantu mencegah adanya peradangan serta timbulnya bisul pada ketiak
  10. Menghilangkan sel kulit mati akibat kelembaban ketiak.
  11. Cocok digunakan oleh siapa saja dengan jenis kulit apapun.

Tunggu apa lagi, jangan sampai kehabisan, sudah saatnya anda memiliki ketiak bagus dan harum. Keputusan berada di tangan anda. Anda ingin langsing, jangan lupa dengan produk yang satu iniā€¦!!! Pesan segera di jagonyacantik.com

 

Leave a Reply