Model Potongan Rambut Pendek Wanita Sebahu

Model potongan rambut pendek merupakan salah satu model rambut yang sering dihindari para wanita. Alih-alih memotong pendek rambutnya, kebanyakan wanita lebih suka memanjangkan rambutnya, meski mereka tidak terlalu menyukainya.

Ini karena di banyak negara, rambut panjang identik dengan simbol kecantikan seorang perempuan. Apalagi jika hal itu dibarengi dengan kondisi rambut yang sehat dan juga wajah yang cantik. Dengan standar tersebut, tidak heran jika banyak perempuan berlomba-lomba memanjangkan rambut meski ada banyak masalah yang muncul pada rambutnya.

Jika anda salah satu orang yang bosan dengan segala masalah rambut, mungkin sekarang sudah saatnya anda mempertimbangkan untuk memotong rambut panjang dan menggantinya dengan model potongan rambut pendek wanita. Apalagi saat ini ada banyak sekali gaya rambut pendek wanita yang bisa jadi pilihan. Bagi anda yang tertarik memotong rambut anda, berikut ini beberapa Model Potongan Rambut Pendek Wanita Sebahu yang bisa jadi pilihan anda!

  • Medium bob menjadi model potongan rambut pendek wanita sebahu pertama yang bisa anda pilih. Biasanya bob identik dengan rambut pendek, namun bagi anda yang tidak suka rambut terlalu pendek, model medium bob ini panjangnya mencapai bahu. Agar tampilan lebih sempurna, tata rambut agar terlihat bervolume.
  • Blonde-messy bob jadi potongan rambut pendek wanita kedua yang jadi pilihan anda. Hampir mirip dengan medium bob yang panjangnya sebahu, blonde messy adalah model rambut yang penataannya sengaja dibuat sedikit berantakan agar terkesan natural. Dan bagi anda yang bosan dengan warna rambut hitam, anda bisa sesekali mencoba warna blonde yang lebih terang untuk rambut anda.
  • Anda yang suka semua hal yang simpel, maka model potongan rambut straight bob bisa jadi pilihan anda. Model straight bob ini merupakan potongan sebahu, tanpa penataan atau pewarnaan apa pun.

Rambut panjang memang membuat tampilan kita makin cantik, namun dengan catatan anda bisa merawatnya. Namun bagi anda yang tidak punya waktu merawat rambut, rambut pendek bisa jadi pilihan terbaik anda!

 

Leave a Reply