Cream Adha, Solusi Cantik Aman Dan Terpercaya

Setiap wanita selalu ingin dikatakan cantik. Untuk mendapatkan pujian kata cantik bukanlah hal yang mudah. Orang tidak akan serta merta mengatakan anda cantik jika kulit dan wajah anda tidak terlihat bersih dan menawan. Namun Anda tak perlu masalah tersebut, karena sekarang ini banyak sekali cream pemutih yang siap menjadikan wajah dan kulit anda tampak cantik. Satu hal yang harus anda ingat, tidak semua produk pemutih aman untuk Anda gunakan, karena banyak sekali produk pemutih berbahaya yang sedang berada di pasaran belantika kecantikan Indonesia.

Adha adalah salah satu produk kecantikan yang sangat kami rekomendasikan untuk anda karena aman untuk digunakan dan tidak akan menimbulkan efek samping. Sekarang Adha sudah berinovasi dan memperbaiki kualitasnya. Produk Adha sudah hadir dengan kemasan baru.

Produk yang dikeluarkan oleh PT Kembang Hati memang sangat aman digunakan memang dan tidak mengandung bahan merkuri. Adha ada tiga jenis yaitu berbentuk kemasan plastik pita perak, kemasan kotak ungu isi 2 sabun, dan paket eksklusif.

Cara Pemakaian

  • Pakailah Day cream pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas
  • Gunakan Night Cream pada malam hari sebelum tidur.
  • Oleskan cream dengan lembut dan merata ke semua permukaan wajah.
  • Jangan gunakan compact powder saat melakukan perawatan ini.

 Ciri-ciri Adha Asli dan Palsu :

  1. Krim asli wangi bedak alami, sedangkan palsu tidak.
  2. Krim asli tutup pink transparan, bisa terlihat krim kuning dan putih. Sedangkan palsu tutup pink tidak transparan (butek).
  3. Krim asli hasil cetakan brosur sangat rapi, palsu tidak.
  4. Krim asli tidak berstiker hologram.
  5. Krim asli tekstur krim lengket, tidak berminyak, sedangkan palsu berminyak.

Perbedaan antara produk asli dan palsu tersebut sangatlah tipis sehingga anda dianjurkan untuk lebih jeli dalam meneliti produk yang akan anda beli. Tapi anda jangan khawatir, silahkan pesan produk Adha asli di jagonyacantik.com…!!!

Semoga info tersebut bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa tetap selalu berhati-hati dalam menggunakan berbagai produk kesehatan. Jangan sampai salah pilih produk. Baca aturan pakai. Jika anda masih kurang paham tentang bagaimana tata cara menggunakan produk di atas, silahkan anda baca artikel terkait pada situs lain. Sekian….!!!

 

Leave a Reply