Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami – Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang memiliki sifat sangat sensitif, artinya sangat mudah terkena berbagai gangguan kerusakan seperti yang paling populer adalah masalah jerawat, jerawat merupakan kerusakan kulit yang serius, kalau dibiarkan tentu bisa jadi akan menyebar ke seluruh bagian wajah, terlebih jerawat ini sifatnya menimbulkan bekas serta kalau parah bisa menimbulkan lubang yang cukup lebar, tentu hal ini akan membuat kulit wajah anda menjadi rusak. jerawat sendiri ada banyak sekali jenisnya, salah satu jenis jerawat yang paling sering muncul adalah jerawat batu, menghilangkan jerawat sangat tidak dianjurkan jika dilakukan secara asal asalan, karena selain bisa fatal, itu juga bisa menimbulkan rasa sakit yang cukup parah, menggunakan metode alami merupakan salah satu yang paling aman dan rekomended, berikut ini adalah Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami.

Penyebab timbulnya jerawat sendiri sangat berragam, biasanya ini terjadi pada anak usia remaja sampai dewasa, usia yang sangat produktif, dan akan sangat disayangkan jika dalam usia ini anda memiliki wajah yang rusak bukan? segera praktekan metode dibawah ini untuk menghilangkan jerawat batu secara alami dengan cepat.

Menggunakan Kentang

Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat yang tinggi, ada banyak sekali khasiat dan manfaat kentang yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat batu secara alami, jenis umbi umbian ini juga mudah di temukan dan harganya terjangkau, dengan kandungan mineral yang tinggi pada kentang akan sangat membantu anda dalam menghilangkan jerawat batu pada hidung secara alami, bahkan kentang juga bisa dijadikan untuk masker wajah alami dan untuk menggunakannya juga sangat mudah, anda ukup mengupas kentang dan jadikan sebagai masker wajah dengan menempelkannya pada wajah yang mengalami jerawta batu, tunggu dan diamkan selama beberapa menit.

Menggunakan Campuran Kunyit+Jeruk Nipis+Madu

Selain kentang, Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami dengan Cepat juga bisa dilakukan dengan menggunakan 3 bahan alami, yakni campuran kunyit, jeruk nipis dan madu, semua bahan ini memiliki vitamin C yang sangat ampuh untuk membuat kulit lebih cepat dalam meregenerasi, sehingga masalah jerawat batu akan mudah menghilang.

Itulah cara menghilangkan jerawat batu secara alami, semoga bermanfaat. kunjungi http://merkwanitaalami.com untuk informasi seputar perawatan wajah dan tubuh lainnya.

 

 

Leave a Reply