Tips Memilih Bingkai Kacamata Minus Yang Tidak Alay Bagi Pria

Meskipun banyak beragam jenis kacamata minus yang ditawarkan, hal penting yang harus Anda sebagai kaum Anda perhatikan yakni bingkai atau frame kacamata minus yang akan melingkar di sekeliling lensa kacamata tersebut. Untuk memperoleh kacamata minus yang tidak alay, tentu akan lebih baik apabila Anda memakai kacamata minus dengan bingkai yang hars sesuai dengan bentuk wajah Anda. Tujuannya tak lain adalah supaya kacamata yang Anda kenakan di wajah dapat menunjang ketampanan Anda. Berikut ulasan lengkapnya.

Kacamata yang tidak alay untuk bentuk wajah pria persegi. Bentuk wajah ini  sering diperbincangkan sebagai bentuk wajah yang di idamanoleh  para lelaki. Bentuknya yang lebih dominanan tehadap rahang yang cukup tegas serta adanya tulang pipi yang lebih lebar akan membuat bentuk wajah Anda terkesan  kokoh. Bingkai dengan bentuk sebagi persegi panjang dengan adanya tepi yang lembut merupakan pilihan yang cocok unntuk wajah persegi. Namun usahakan memilih kacamata minus bingkai dengan tepian sudut yang tidak runcing agar menonjolkan bentuk alami wajah kokoh Anda.

Untuk bentuk wajah yang lebih bulat maka akan ditandai dengan wajah yang tak memiliki sudut. Dalam meminimalisir kesan wajah yang bulat pada wajah Anda, Maka Anda dapat memilih dalam menggunakan bingkai yang cukup lebih lebar dari wajah Anda. Tips ini tentu akanmenimbulkan kesan yang lebih panjang serta ramping pada wajah bulat Anda. Bingkai yang harus Anda hindari adala bingkai dengan bentuk yang sama seperti wajah Anda. Bentuk bingkai ini tentu akan semakin mempertegas wajah Anda yang bulat. Itulah sedikit tips memilih frame kacamata minus agar tak terlihat alay ketika menggunakannya

Leave a Reply