Berita Archive

Bosan Genre Horror? Coba Tonton Film Psycological-Thriller Ini

Karangken.com – Kalau boleh jujur, sebetulnya gue bukan penggemar film bergenre horror. Film bergenre horror terakhir yang gue tonton adalah Insidious 3, dan itu pun gue tonton di bioskop bareng kakak gue karena dia keukeuh butuh teman buat nonton (padahal awalnya dia yang ngejek gue karena dikiranya gue takut film horror).

Film horror umumnya miliki pencahayaan, musik latar, dampak nada, serta zooming-and-panning yang unik. Umpamanya, bila hantunya mulai datang, tentu ada seperti dampak nada atau musik latar yang diberi crescendo. Tujuannya, suaranya bertahap dari perlahan hingga mendadak keras serta menggelegar.

Belum juga dampak visual serta pencahayaan yang dipakai, si hantu juga jadi terlihat menyeramkan serta mengagetkan (walau terdapat banyak hantu yang–menurut gue–malah terlihat konyol, seperti hantu anak kecil di film Insidious).

Agar tidak lama, segera saja gue kasih sebagian referensi film bergenre psychological thriller (termasuk juga, mungkin saja, film non-thriller dengan unsur psychological thrilling) yang worth watching.

1. The Skeleton Key (2005)

Film yang dilaunching th. 2005 ini di bintangi oleh Kate Hudson jadi protagonisnya serta Gena Rowlands jadi ciri-khas antagonis paling utama. The Skeleton Key fokus pada kehidupan Caroline Ellis (Kate Hudson) jadi seseorang perawat di satu rumah sakit yang, pada akhirnya, mengambil keputusan untuk keluar serta bekerja jadi perawat serta pengasuh untuk satu keluarga yang tinggal di satu tempat tinggal perkebunan bergaya antebellum yang cukup jauh dari kota. Tempat tinggal ini ditempati oleh sepasang suami istri yang telah tua, Ben serta Violet Deveraux (di bintangi oleh John Hurt serta Gena Rowlands).

Ben sendiri alami kelumpuhan serta tidak dapat bicara, walau masih tetap dapat lihat serta mendengar. Disamping itu, Violet sehari-harinya berkebun serta memasak. Mulai sejak awal bekerja, ada banyak hal yang buat Caroline penasaran serta bingung, seperti tidak ada cermin dirumah (bahkan juga di kamar mandi), dan satu ruang kecil di loteng yang tidak dapat di buka, terkecuali dengan skeleton key, satu kunci yang dapat buka semuanya pintu. Di lebih sekali lagi, dia terasa kalau kelumpuhan Ben ini dikarenakan oleh hal yang ” mencurigakan “. Selanjutnya, saat Caroline perlahan-lahan membuka misteri yang berada di tempat tinggal itu serta coba menyelamatkan Ben, ia sadar kalau ada bahaya yang mengintai dia.

Pembangunan Jembatan Pulau Balang Rampung 2018

Pembangunan Jembatan Pulau Balang yang menghubungkan Kota Balikpapan dengan Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan ditargetkan selesai pada 2018 mendatang. Sedangkan pembayaran kontraknya baru akan selesai pada akhir 2019.

Jembatan Pulau Balang Kalimantan Timur Rampung 2018

Jembatan yang melintasi Teluk Balikpapan ini direncanakan memiliki panjang 1750 meter. Pengerjaan segmen pertama pada proyek ini telah usai pada 2015 lalu dengna menggunakan dana APBD dari Provinsi Kalimantan Timur. Dimana pada segmen pertama ini yang dibangun adalah dua bentang pendek dengan menelan biaya 425 miliar.

Pada 2017 ini pembangunannya adalah bentang tengah yang diperkirakan akan memakan biaya hingga Rp 1,3 triliun. Jika pada segmen pertama pembangunan dibiayai dari APBD Provinsi Kalimantan Timur, maka pembangunan kali ini dibiayai oleh APBN.

Pembangunan Jembatan ini dimaksudkan untuk memajukan ekonomi di wilayah Kalimantan Timur. Selama ini kendaraan yang dari Samarinda atau Balikpapan jika ingin ke Kabupaten Penajam Paser Utara harus naik kapal feri yang memakan waktu hingga 1,5 jam. Dengan adanya jembatan ini diharapkan arus barang bisa lebih cepat sehingga perekonomian pun lebih maju.

Bupati PPU(Penajam Paser Utara), Yusran Aspar mengutarakan harapannya saat mengunjungi Jembatan ini beberapa saat lalu. Yusran Aspar berharap agar pembangunan Jembatan Pulau Balang ini dapat segera selesai sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyrakat. Ia juga mengatakan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara yang sangat mendukung pemerintah Kalimantan Timur serta Pemerintah Pusat dalam pembangunan Jembatan yang berada di wilayah Penajam Paser Utara ini.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Timur, Taufik Fauzi mengatakan bahwa proyek Jembatan akan selesai pada 2018 dan pembayaran kontraknya akan selesai pada 2019. Taufik Fauzi juga mengungkapkan bahwa skema pembayaran kontrak yang digunakan adalah dibayar mencicil dengan pola MYC dengan proyek pengerjaan tetap berlanjut meski proses pembayaran belum selesai. Dimana pelunasan baru akan dilakukan usai pembangunan Jembatan Pulau Balang benar-benar rampung dan bisa digunakan.

Artis Korea Terganteng Tanpa Operasi Plastik

Korea elatan merupakan salah satu negara yang pada saat ini sedang mengalami masa naik daun terutama di kalangan masyarakat Indonesia. segala sesuatu yang berbau Korea sangat laris manis di serbu oleh para penggemar seperti tempat wisatanya, makanan khasnya, musik, dan juga dramanya. Namun ada salah satu trend yang dimiliki oleh masyarakat Korea yang kini banyak dilirik oleh masyarakat dunia lainnya yaitu trend operasi plastik. Di Korea trend tersebut sangat lumrah untuk dilakukan bahkan pada usia yang masih belia banyak sekali warga Korea yang sudah melakukanya walau hanya sekedar untuk operasi dalam skala yang kecil.

Trend tersebut tentu juga sudah dilakukan oleh para artis negri gingseng tersebut. Sehingga sudah bukan rahasia lagi kalau para artisnya memiliki wajah yang tampan dan cantik. Namun sayangnya banyak orang yang memberikan label bahwa semua aktor dan aktrisnya melakukan operasi plastik padahal sebenarnya tidak semuanya begitu. Bahkan diantara mereka yang berwajah natural masuk kedalam most beautiful korean actress dan most handsome korean actors Ada pula para aktor yang sudah tampan tanpa melakukan operasi sama sekali. Berikut ini adalah para aktor tersebut.

  1. Hyun Bin

Aktor kelahiran 25 September 1982 ini memiliki wajah tampan dan juga badan yang proporsional. Aktor yang telah membintangi berbagai macam drama ini memang terkenal akan parasnya yang rupawan. Namun yang mengejutkan lagi wajah tampan yang dimilikinya merupakan wajah asli dan bukan hasil dari operasi plastik.

  1. Song Joong Ki

Artis yang membintangi drama Descendat Of The Sun ini memang memiliki pesona yang sangat luar biasa. Pesonanya ini mampu membuat para wanita berlama – lama memandang wajahnya. Pembawaanya yang kalem semakin menambah aura ketampananya.

  1. Kim Bum

Pesona aktor yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, semanjak sukses membintangi drama Boys Before Flowers popularitasnya semakin menanjak. Hal ini tentu saja di tunjang wajah tampannya yang mampu memikat hati para penggemarnya.

Itu adalah beberapa informasi mengenai aktor Korea tampan tanpa operasi plastik. Semoga bisa menambah wawasan anda mengenai informasi seputar aktor Korea.

Berita Kediri Warga Kota Antusias Kerja Bakti

Berita Kediri

Berita Kediri Warga Kota AntusiasGerakan bersih-bersih selokan atau saluran air serentak  yang dicanangkan oleh Pemkot Kediri digelar kali pertama, Minggu (2/8). Seluruh warga, mulai dari yang bertempat tinggal Berita Kediri di dekat jalan-jalan protokol hingga gang-gang kecil serentak membersihkan selokannya masing-masing. Mereka antusias lantaran juga demi kepentingan bersama dan menunjukkan kepedulian sebagai warga Kota Kediri. Ketika semuanyua sudah beranjak dari tempat tinggalnyya saatnya semuanya sudah berakhir di sini saja.

Kegiatan gotong-royong yang dilakukan oleh warga Kota Kediri  ternyata tidak hanya Berita Kediri membersihkan selokan seperti yang dianjurkan, tetapi saking semangatnya, beberapa warga juga akhirnya membersihkan rumput-rumput liar di sekitar jalanan.

Dari pantauan Koran Memo, mulai Kelurahan Mrican hingga perkotaan, ratusan warga sejak pagi sudah mulai membuka selokan dan mengangkut endapan-endapan ke pinggir jalan. Endapan tersebut Berita Kediri akan diangkut oleh petugas dari DKP yang sudah sejak pagi mengerahkan seluruh kendaraannya dan berkeliling ke seluruh penjuru kota untuk mengangkut endapan selokan yang telah diambil oleh warga.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar yang juga ikut memantau jalannya program bersih-bersih selokan serentak di Jl Yos Sudarso mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Kediri yang sudah meluangkan Berita Kediri waktunya untuk membersihkan selokan dan lingkungan di sekitar rumahnya. Meski kegiatan tersebut dilakukan hanya setiap 3 bulan sekali, diharapkan dapat menjadi awal perilaku bersih dan mencegah dari berbagai penyakit berbahaya. “Harapannya minimal bisa mengurangi dampak lingkungan, penyakit demam berdarah, dan juga banjir,” ujarnya.

Seperti terlihat di Berita Kediri simpang empat Mrican. Puluhan warga masuk ke kolong-kolong selokan mengambil endapan-endapan sampah yang ada di dalamnya. Puji, salah satu warga mengaku sudah diberi sosialisasi oleh Lurah untuk bersama-sama melaksanakan kerja bakti hari ini.

Tidak hanya itu, di RW 6 Kelurahan Dandangan juga nampak puluhan warga bergotong royong membersihkan Berita Kediri selokan yang ada di pinggir-pinggir jalan. Diharapkan antusiasme warga semakin bertambah karena kegiatan serupa juga akan kembali digelar pada Minggu (1/11/2015),  (7/2/2016), (1/5/2016) dan seterusnya.

Harga Bahan Pokok Tinggi Karna Pembangunan Belum Juga Usai

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bicara masalah harga bahan pokok yang dia mengaku memanglah belum juga dapat dirasa oleh orang-orang. Dia menyebutkan, harga bahan pokok tinggi karna pembangunan belum juga usai.

Harga Bahan Pokok Tinggi Karna Pembangunan Belum Juga Usai

Harga Bahan Pokok Tinggi Karna Pembangunan Belum Juga Usai

Jokowi menyebutkan, sekarang ini pemerintah tengah konsentrasi untuk merampungkan pembangunan infrastruktur. harga sembako terbaru Hal semacam ini memanglah mesti diseriuskan karna juga akan beresiko besar pada orang-orang.

” Perbatasan yang kita perbaiki, pelabuhan-pelabuhan besar yang kita bangun walau belum juga usai, namun selalu juga akan kita lakukan supaya selekasnya usai. Jalan tol diluar Jawa juga diawali, jalur kereta api diluar Jawa diawali, airport di pulau terpencil juga dapat sebagian kita kerjakan dalam tiga th. ini, ” kata Jokowi di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (8/8/2017).

Dengan terdapatnya pembangunan itu, jadi juga akan ada mobilitas barang sampai ke daerah pelosok. Efeknya harga-harga bahan pokok juga akan jadi turun.

” Dengan adanya ini apa yang juga akan kita dapatkan? Juga akan berlangsung mobilitas barang serta orang yang dapat kelak turunkan harga-harga bahan pokok di semua tanah air. Memanglah belum juga usai, belum juga dapat dirasa oleh orang-orang. Memanglah belum juga, ” tuturnya.

” Namun bila ini kelak semua tersambungkan serta ini usai, insya Allah sesuai sama tujuan yang kita lakukan aku yakini kalau harga-harga di semua tanah air teratasi serta pada tempat dapat berkompetisi dengan negeri beda, ” imbuhnya.

Jokowi menyebutkan, sebelumnya infrastruktur usai, pemerintah juga akan masuk kedalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Karna, bila infrastruktur usai, tetapi SDM tidak disediakan, terlebih ciri-khasnya, jadi juga akan menyebabkan etos kerja yg tidak baik.

” Bila karekter anak-anak kita tidak kita sediakan, etos kerja anak-anak kita tidak mulai kita latih, baik di pondok pesantren, baik di diniyah, baik di sekolah sekolah SD, SMP, SMA, SMK, universtias, sia-sia yang fisik-fisik ini barusan, ” tuturnya.

Hati Gelisah Membaca Berita Politik Indonesia Terbaru

Hati Gelisah Berita Politik Indonesia – Bila hati gelisah tak tenang tak tentram tetapi bukan karena masalah itu ya karena ini masalah lain yaitu politik indonesia. Terkadang kita merasa bosan dengan berita politik indonesia akhir akhir ini. Banyak pertikaian yang terjadi dari penistaan agama hingga demo yang berjilid-jilid. Miris memang ketika kita melihat ini. Bagaimana tidak, kita merasakan sendiri akibat dari hal tersebut salah satunya adalah renggangnya hubungan persaudaraan. Tentu ini membuat kita menjadi gelisah alias geli geli basah.

Disebabkan oleh masalah diatas, biar hati tidak gelisah ketika membaca berita politik maka saya akan merekomendasikan salah satu bacaan tepat. Bacaan yang saya maksud adalah arah.com. Disana mereka menyediakan tempat khusus bagi anda penikmat berita politik indonesia. Jadi jangan heran ketika anda membaca berita tersebut maka gelisah anda sedikit berkurang. Kenapa? Karena artikelnya sangat bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Tidak hanya satu atau dua berita saja tetapi ratusan berita politik bisa anda nikmati disana. Jadi jangan sampai kelewatan untuk berkunjung kesana.

Salah satu pilihan lain ketika hati gelisah maka anda bisa memilih berita aneh dan unik dari sana. Mungkin terkadang pasti anda atau saya bosan dengan berita politik maka bisa pilih berita aneh terbaru. Karena dengan membaca berita aneh dan unik tentu akan sedikit membuat pikiran lebih relaks dong ya guys. Jadi tinggal kamu klik aja tuh link biar kamu lebih relaks.

Disini mungkin kegelisahan beberapa orang mulai berkurang akan seiringnya waktu karena waktu juga yang membatasi. Hati yang gelisah akan berita politik bisa diatasi dengan hal tersebut tetapi hati yang gelisah karena tak sholat ya tentu solusinya adalah solat. Jadi jangan ampe gelisah lagi ya karena geli geli basah itu gak enak kalau nanggung. Lah kok bahasannya jadi mulai tidak pada pointnya.

Untuk bagian terakhiran ini, saya akan menutup tulisan saya dengan ungkapan para pepatah kuno zaman dahulu kala. Pepatah kuno yang saya maksud adalah kakek sugiono gelisah bukan berarti geli basa. Jadi disini maksudnya tidak jelas dan berkesudahan.

KPK Resmi Tahan Politisi PKS Ini

KPK Tahan Politisi – KPK atau biasa disebut termasuk bersama dengan komisi pemberantasan korupsi mencegah anggota fraksi partai keadialan sejahtera PKS DPR Yudi Widiana Adia, Rabu.

Yudi yang ditetapkan jadi tersangka persoalan suap proyek di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), di awalnya tidak ditahan semenjak ditetapkan jadi tersangka awal Februari 2017.

Yudi selagi ini formal jadi tahanan KPK. Setelah menekuni kontrol hari ini, Yudi nampak nampak berasal dari gedung KPK memakai busana rompi oranye khas tahanan KPK. Tentu kabar berita politik ini menjadi hangat diberbagai kalangan

Pada wartawan dan tempat online dia mengaku suka kasusnya bakal langsung diadili.

“Saya suka untuk langsung diadili,” kata Yudi, sembari berlangsung menuju mobil tahanan di gedung KPK tempat kuningan Jakarta.

Yudi memaparka dirinya jadi korban pencatutan nama di dalam persoalan ini. Mengenai siapa yang mencatut dirinya, Yudi berharap untuk melihat nanti dipersidangan.

“Saya telah memaparkan kepada penyidik apalagi secara paham dan terang benderang. Siapa membawa bawanya nanti diamati di pengadilan,” malah Yudi.

Jubir Komisi Pemberantasan korupsi Febri Diansyah menyebutkan bahwa Yudi bakal ditahan di rutan cabang KPK.

“Beliau ditahan untuk 20 hari awal di Rutan KPK Cabang Pomdam Jaya Guntur” malah Febri.

Yudi telah ditetapkan jadi tersangka sejak awal Februari 2017. Ia diduga terima uang lebih berasal dari Rp 4 miliar berasal dari pengusaha So Kok Seng dengan sebutan lain Aseng.

Kemudian Dilanjutkan Pula

Paparan jaksa, uang yang diberikan Aseng ditujukan agar Yudi berusaha proyek-proyek berasal dari program aspirasi DPR RI disalurkan untuk rencana pembangunan atau rekonstruksi jalur di Maluku dan Maluku Utara.

Tidak hanya itu, uang diberikan agar mantan Wakil Ketua Komisi V DPR itu menyepakati Aseng dan pengusaha lainnya, yakni Abdul Khoir, dipilih jadi pelaksana proyek tersebut.

Yudi telah berulang kali diperiksa di dalam penyidikan di Gedung KPK dan bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Akan tapi Yudi tetap membantah keterlibatannya di dalam persoalan tersebut.