Macam Layanan Jasa Cleaning Service Apartment

Sekarang ini layanan jasa cleaning service apartment banyak diminati, terutama dikalangan para pekerja karir. Kesibukan rutinitas dari pagi hingga malam hari (bahkan terkadang hingga pagi lagi), membuat para pekerja karir tidak sempat untuk membersihkan apartment mereka. Oleh sebab itu, jasa cleaning service apartment menjadi solusi tepat untuk merapikan kembali apartment sehingga akan membuat nyaman pemiliknya. Tidak hanya itu, layanan jasa cleaning service apartment juga bisa digunakan oleh para penyewa baru untuk membersihkan apartmentnya untuk pertama kali. Baik dikarenakan sehabis direnovasi ataupun baru pertama kali dihuni. Jasa cleaning service bogor akan membersihkan bekas renovasi, limbah konstruksi pasca renovasi ataupun membersihkannya dari debu.

Layanan jasa cleaning service apartment juga temasuk sebagai jasa cleaning service general cleaning. Beberapa macam layanan jasa cleaning service apartment yang bisa didapatkan adalah:

  1. Jasa membersihkan kamar mandi/toilet; lengkap dengan polish beberapa perabotan toilet seperti keran, shower head, towel and tissue holder, bath-ub, dan lain-lain.
  2. Jasa membersihkan dapur; lengkap dengan jasa pembuangan sampah dapur baik organik ataupun non-organik. Dalam layanan jasa cleaning service apartmenet, sampah organik dan non-organik akan dikelompokkan sendiri-sendiri untuk kemudian dibuang ataupun diolah secara terpisah. Hal ini sesuai dengan prinsip 3R yakini Reduce, Recycle and Reuse.
  3. Jasa membersihkan jendela kaca apartmen. Baik jendela kaca utama, atau jendela kaca lainnya.
  4. Jasa membersihkan lantai atau polish floor baik itu lantai marmer, granit, traso ataupun keramik biasa
  5. Jasa membersihkan karpet dan dry clean.

Leave a Reply