3 Aktris Populer Korea Ini Ikut Audisi Film, Tapi Semuanya Gagal

12 tahun lalu tepatnya di tahun 2005, ada sebuah film Korea Selatan yang menjadi hits. Konon film yang bertema horor ini, audisinya sempat diikuti oleh sejumlah aktris populer Korea yang saat itu masih menjadi artis yang baru debut sehingga sangat wajar jika beberapa dari mereka ingin bermain dalam film ini. Film horor populer ini berjudul WHISPERING CORRIDORS: VOICE.

Film korea horor Whispering Corridors : Voice yang dilaunching pada th. 2005 adalah satu diantara film popular Korea Selatan yang diperankan oleh aktris Kim Ok Bin, Cha Ye Ryun, serta Search engine optimation Ji Hye. Tetapi siapa kira sebelumnya film ini di buat, pernah diselenggarakan audisi untuk pilih 3 pemeran paling utama wanitanya yang banyak dibarengi oleh aktris Korea popular sekarang ini yang waktu itu baru kiprah.

3 nama aktris yang di ketahui pernah ikuti audisi ini yaitu : Park Shin Hye, Han Hyo Joo, serta Oh Yeon Search engine optimation. Dalam video lama yang dimuat di situs youtube, ada video audisi untuk film ini di mana mereka sempat turut dan. Untuk yang penasaran dapat dikaji DI SINI.

Park Shin Hye + Oh Yeon Seo + Han Hyo Joo

Tidak dapat disangkal bila mereka saat ini termasuk juga dalam deretan aktris Korea Selatan yang popular. Nyaris semuanya drama serta film yang mereka mainkan berhasil merebut hati pemirsa. Tetapi siapa kira bila 12 th. lantas mereka juga sempat tidak berhasil audisi untuk bertindak dalam film horor hits di Korea Selatan. Whispering Corridors : Voice adalah rangkaian ke-4 dalam seri ” Whispering Corridors ” yang bercerita mengenai satu sekolah yang dihantui oleh satu diantara arwah bekas siswa kelas musik di sekolah itu.

Aktris Kim Ok Bin yang dipilih jadi satu diantara pemeran paling utama memainkan peran tokoh Young Eon, seseorang penyanyi papan atas di satu sekolah wanita. Satu hari ia mendadak temukan dianya sudah terbunuh oleh selembar kertas musik yang memotong tenggorokannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea

Keeskokan harinya, tak ada seseorangpun yang dapat lihat atau mendengarnya terkecuali rekannya Seon Min yang diperankan aktris Search engine optimation Ji Hye. Mereka berdua juga perlahan membuka masalah kematian itu serta misteri di balik kematiannya terurai waktu Young Eun lihat kilas balik kehidupannya sebelumnya kematian.

Disamping itu, Seon Min berteman dengan gadis kesepian serta aneh di sekolahnya bernama Cho Ah yang diperankan oleh aktris Cha Ye Ryun. Ia dapat mendengar nada orang mati serta ia juga turut menolong memecahkan misteri kematian itu.

Leave a Reply