Kamu Sering Nonton Anime? Pasti Kenal Sosok Kakek-kakek Ini

 

Menonton anime akan selalu menghadapkan kita pada banyak tokoh untuk dikenal. Banyak karakter anime tangguh dan keren yang merupakan orang-orang tua. Dikatakan kalau kemampuannya tidak sekuat saat masih muda, tapi mereka masih mampu menghajar para penjahat sampai babak-belur. Nah, kali ini sudah mengumpulkan beberapa “kakek sakti” dari dunia anime dan diurutkan berdasarkan usia masing-masing. Siapa sajakah mereka? Yuk kita simak daftar karakter anime terkuat kali ini. Sarutobi Alias Hokage Ketiga, sejak masa muda dia sudah menjadi seorang shinobi yang tangguh. Dan pada masa tuanya, dia masih mampu bertarung dengan seimbang melawan 3 musuh bersamaan: sang murid, Orochimaru, beserta Hokage Pertama dan Kedua yang dihidupkan kembali.

Tokoh tua lain yang paling sering ditemui para penonton anime adalah Edward Newgate Atau dikenal juga sebagai Whitebeard. Pemimpin Bajak Laut Whitebeard ini memiliki kekuatan dahsyat dari Gura Gura no Mi untuk membuat gempa bumi. Tapi kekuatan fisiknya juga tidak kalah, karena dia mampu membelah gunung dengan tombaknya dan tetap bertempur mesti kepalanya sudah hancur sebelah. Selain itu, Bang si Ahli bela diri terbaik di dunia One Punch Man dengan teknik Rock-Smashing Water Stream Fist, membuatnya mendapat posisi S-Class, Rank 3, dalam Heroes Association. Jadi sang Silver Fang bukan hanya jago bela diri, tetapi juga salah satu hero paling kuat di bumi.

Hampir sebagian dari para kakek-kakek tua tersebut menjadi idola para orang yang gemar menonton anime. Salah satu yang termasuk paling terkenal adalah Makarov bukan hanya Guild Master dari Fairy Tail, tetapi juga merupakan satu dari Ten Wizard Saints. Kekuatannya yang besar termasuk memiliki kemampuan untuk berubah menjadi raksasa yang dia pakai untuk melawan seekor naga. Selain itu, ada juga Isaac Netero Sebagai ketua Komite Hunter, dia lah yang menentukan apakah seseorang bisa mendapatkan lisensi Hunter. Meski sudah uzur, kemampuan bertempurnya masih sangat tinggi. Dia bisa mengalahkan semua orang dengan serangannya yang sangat cepat hingga tampak seperti keluar dari dimensi lain.

Sumber : nontonanimeindo

Leave a Reply